Thursday, August 02, 2007

Tawaran kerja lagi di Oil & Gas company

Pagi-pagi dapat tawaran kerja lagi dari salah satu perusahaan minyak besar dengan package benefit yang sangat wah seperti company2 besar lainnya di wilayah middle east. Tetapi yang beda adalah ada fasilitas dpt mobil+driver+ sekretaris wanita begitu disebutkannya...hmmm. Asyik juga he he....dan paket gajinya berdolar-dolar...jauh dgn yg akan aku dptkan dlm waktu dekat ini.... boleh jga seh sbnarnya.

Tapi sayangnya aku sudah 'deal' dgn salah satu company di middle east dan sebagai komitment profesional tentu saja aku hrs jalani dulu itu. Tantangan lainnya adalah lokasi kerja di benin republic west africa.

Entah kenapa dlm bulan2 ini tawaran tiba2 datang bertubi-tubi, dari mulai ke vietnam, middle east sampai africa...hmmm dan tawarannya gila-gila sampai 600 euro/day..sopo sing ra kepincut rek... klu tawaran ini dtg waktu aku masih muda kali... langsung mabur ndak pakai mikir hi hi...

Tertarik ? coba saja buka webnya http://www.oryxgroup.net/ kapan2 aku nyusul....

1 comment:

  1. Anonymous8:44 PM

    Oi, achei teu blog pelo google tá bem interessante gostei desse post. Quando der dá uma passada pelo meu blog, é sobre camisetas personalizadas, mostra passo a passo como criar uma camiseta personalizada bem maneira. Se você quiser linkar meu blog no seu eu ficaria agradecido, até mais e sucesso.(If you speak English can see the version in English of the Camiseta Personalizada.If he will be possible add my blog in your blogroll I thankful, bye friend).

    ReplyDelete