Saturday, December 08, 2007

Cerita Pulkam (pulang Kampoeng)

Mendarat Jumat jam 16.00 di Soekarno-Hatta Jakarta, langsung ke sawangan sampai hari minggu gabung temen2 Fifas utk ikut2an ngeramaiin TFT (Training For Trainer.
Senen .....
Istirahat dan menikmati bersama anak istri dirumah dan jalan2 disekitar BSD main2, makan2 sambil cari TAS besar buat ke Doha, setelah 3 bulan terpisahkan..weks!
Selasa.....
Pagi cari tiket utk ke Surabaya di Pd indah ..wah muaaacet banget..padahal naik motor tuh masih macet jga..hmm jakarta2...akhirnya dpt Batavia Air jurusan SBY jam 16.00 hri itu jga kena di harga 330Ribu x 4. Setelah balik rumah prepare sana-sini terbanglah kami sekeluarga ke Surabaya utk menengok Ortu sekaligus pamit2an sama saudara sebelum ke Doha lagi. Magrib sampai Bandara Juanda yg Baru dan ..sangat bagus...Viva buat Surabaya yg membuat langkah maju dengan Bandara Baru. Daerah lain nyusul dung ? demi keselamatan dan kenyamanan...klu tarnsport lancar bisnis jga lancar..ekonomi lancar juga.. So malam menginap dirumah Kakak di daerah Pondok Candra dimana Ibu kami jga berada disana.
Rabu.....
Pagi jam 6 kami kebandara Juanda SBY karena ada keluarga yg mau berangkat Haji jadi kami usahakan bertemu dengan mereka di bandara sebelum berangkat...(lumayan ndak usah kunjungi satu2 karena dah ketemu di sana hiii) OK brother..semoga jdi Haji mabrur..
kira2 jam 9 kami meluncur bersama Ibu ke Gresik dimana banyak saudara Istri tinggal disana...
Jam 14.00 aku sendiri meluncur ke Bojonegoro menjemput Ibu yang mau ikut ke Jakarta sekalian ziarah ke makam Bapak... dgn mobil pinjeman dri saudaraku di Surabaya... (thanks Mbak Yuyun...Nisa mobilnya)...sory bensinnay kuisi pertamax. yg Plus ndak ada ternyata disepanjang SBY-BJN.
kira2 1.5 jam sampailah di Bojonegoro...langsung pijet tangan yg keseleo..ke makam bapak...trus pijet capek..sampai magrib... hmm ueenak tenan setalah lama ndak dipijet...
kira2 habis magrib menjelang Isya bersama Ibu setelah pamitan ke saudara2..tetangga meluncur lagi ke SBY sampai jam 10 malam di sidoarjo dan bermalam di sana.
Kamis....
Pagi2 ke bandara pesawat jam 08.00 menuju jakarta kami semua+Ibu yg mau stay dijakarta menunggu utk berangkat Haji disana dirumah adikku..
Jumat..
Istirahat dirumah beres2... packing baju dan alat2 yg mau dibawa ke Doha... 3 tas besar telah penuh, 2 tas buat dicabin dan 2 tas sekolah anak2 berisi baju dan mainan mereka..so totally kami bawa 7 tas...hmm aboot..aboot..
malam hari pamit tetangga2 dan silaturahim ke temen2 yg deket rumah..
Sabtu...
Pagi by motor menganter Ibu utk manasik di gedung Wahana Manggala Bakti.. sampai dhuhur. sambil nunggu aku meluncur ke Cyber building utk ketemu dgn temen2 bisnis..(gayane rek)
Sore ke sawangan pamitan komandan..langsung meluncur ke bandara Soekarno Hatta utk menuju doha Jam 23.00

SO seminggu di indonesia..bener2 kayak 'kitiran' bergerak, terbang, drive..sana sini. mulai dri by motor..by car..sampai by Plane....cuaaapeek Deh....
Tetapi kami kembali dgn kebahagiaan..utk menatap masa depan baru..so thansk buat semua dan succes buat semua juga...see u

No comments:

Post a Comment