Tuesday, February 12, 2008

Sedang tidak ingin menulis

Sudah lama blog aku ini tidak aku updated mungkin hampir sebulan ini cuma nulis dua kali itupun sekedar kabar singkat. entah kenapa sekarang tidak banyak ide yg ingin aku tulis atau mungkin terlalu banyak silih berganti sehingga dah males nulisnya.

byk pengalaman kerjaan yg bisa aku tulis tetapi aku males nulis tentang pekerjaan atau aktifitas pekerjaanku... dulu blog ini aku bikin untuk menulis tentang kehidupan dan segala hikmahnya... utk jadi pelajaran...dan catatan bagi kehidupanku sendiri di masa akan datang.

tetapi mungkin... perlu juga aku buat kategori khusus untuk memuat pengalaman kerja dan aktifitas kerjaan barangkali saja bermanfaat juga... atau kepikiran juga utk membuat yg lebih serius utk pekerjaan dgn web khusus sekaligus ebagai dokumentasi dan belajar...hmm..

mbuh lah...namanya juga lagi males nulis... ntar saja mikirnya..hii

1 comment:

  1. Anonymous5:17 PM

    mbok ganti desain blog-e dong cak, sapa tau ini karna bosen liat tampilane seng rodok kurang mbois gini hehehehehehehehe

    ReplyDelete