Monday, February 25, 2008

To be Champion



Nonton final women tennis doha qatar antara Maria Sarapova vs Vera Zvonareva seru juga ternyata. Sebenarnya hobbypun tidak bahkan cara ngitung game nya pun ndak paham kali...Cuma karena sore ini nemenin temen yg maniak fotography dan kebetulan punya Akses Media alias bisa duduk didalam lapangan dan ticketpun gratis ..ya sudah ..ikut saja nonton sepulang kantor sambil dikit2 menyadap ilmu fotography for sport.

Pengunjungnya ramai banget sampai petugasnya terpaksa menutup pintu masuk areal walaupun mereke memegang tikect (maklum kan ticket gratis jdi petugas bebas nolak masuk hii.. ).
Permainan menarik juga walau kelihatan di awal set..Vera kelihatan nervous dgn byknya kesalahan yg dibuat yg berakibat SET 1 berlangung cepat dan skor cukup mencolok 6-1 utk Maria Sarapova. Walau sempat revans di SET 2, finally Maria membukukan kemenangan sebagai Juara WTA keduakalinya di Qatar ini (itupun tahunay dri berita) karena blm selesai dah pulang kita (para istri dah pda telpon). Iseng2 memperhatikan permainan menarik juga ...karena dah bebrapa kali temen ngajakin main tennis tiap minggu cma karena aku ndak paham kali dgn permainan ini ya ..males saja. lagian klu aku lihat butuh fisik yg kuat yg permainan ini... ndak coock buat yg sudah mulai tua ini hii.

Yang menarik lainnya tentu pemainnya..selain emang cantik ada hal lain yg menarik yaitu mode pakaian yg digunakan Maria tidak seperti biasa yg dipakai oleh petenis2 wanita lain...yaitu dengan celana panjang sebatas bawah lutut plus rok mini warna jingga yg cukup mencolok dan kata temen... bagus utk difoto karena ...warnanya mencolok. Apakah ini bakal jdi new trend fashion di WTA tennis atau ..karena cuaca or tempat? maybe..

Pertanyaanya ...bagaimana ya mereka ini meraih sukses seperti ini dan kenapa mayoritas petennis top yg ikut diturnamen ini berasal dari Rusia, termasuk dlm final ini kedua nya berasal dari rusia. Gimana Indonesia ? setelah yayuk basuki..sepertinya sudah tidak ada lagi...beritanya ?! hmm...

Foto : Hasil jepretan temen (KH Jalu Pamuncar) numpang share Om...

No comments:

Post a Comment