Thursday, April 12, 2007

Do'a itu terlalu berharga Nek!!

Pagi ini ketika lagi menunggu kereta tiba2...datang nenek2 tua yang mengemis ke aku. Sekilas teringat aku nenek buyutku yang sudah tua. Kurogoh sakuku dan dapetlah sekeping uang receh logam, sejurus kumasukkan ke gelar plastik yg di sodorkan ke aku dari tadi.....

Uang itu hanya uang receh....dan akupun memberikannya karena ...malas menyimpannya dlm saku yg ujung2nya biasanya hilang tak ketauan ditaruh mana dirumah. Yang membuatku kaget reaksi nenek tua itu...yang tiba2 terus berdo'a komat-kamit "semoga Allah SWT memberikanku rejeki yg banyak..." sambil berterima kasih kepadaku. Hmm..tentu saja itu membuatku malu..karena apa yg kuberikan tdklah pantas...utk dibalas dengan Do'a nenek tua itu. Do'a nenek itu terlalu berharga dibanding uang recehanku....hmm..

....Ampunkan kami Tuhan... atas segala rizki yg tdk bisa kami manfaatkan utk beribadah dan menolong sesama....berilah nenek tua itu...kesempatan utk menikmati masa tuanya dengan beribadah lebih tenang dan nyaman. Amin ( sumber foto:tempo.co.id)

2 comments:

  1. Anonymous4:59 PM

    tapi sekeping uang itu membuatnya bahagia..
    salamkenal
    saya pinta gambarnya.

    ReplyDelete
  2. salam kenal juga...
    monggo!.. wong foto nya itu jga dari tempo.co.id seperti yg saya camtumkan ditulisan..

    ReplyDelete