Monday, October 02, 2006

Tahu ..kenapa ? kita harus puasa ?


10 hari lalu aku bertanya kenapa kita harus menyambut puasa dgn gembira ? lha padahal kan disuruh laper2an..haus2an...sabar2an...sholat jama'ah banyak2 rokaat....

sudahkah anda menemukan jawabannya ? tahu kenapa ?

Ndak usah muluk2....belum sempat saya mencari-cari jawaban-jawaban, ternyata jawaban itu datang tanpa kita duga....

Tahu nggak selama puasa...yang awalnya sangat menakutkanku ini....ternyata AKU NDAK PERNAH MASUK ANGIN LAGI (KEMBUNG).....padahal tadinya aku paling takut puasa karena di hari biasa hampir tiap hari/sore hari perut selalu kembung/masuk angin walaupun perut sudah aku usahakan tidak pernah kosong. udah coba ke dokter sana-sini, bekam 2 kali dan obat2 tradisional lain yg kucoba...ndak ada perubahan...

Ternyata Obatnya PUASA RAMADHAN ini....hmmm
jadi ndak usah yg muluk2 syurga...amal berlipat-lipat dsb...karena nikmat SEHAT inipun sudah sangat luar biasa....membuat aku Hakul Yakin bahwa..kita perlu menyambut Puasa Ramadhan ini dengan Suka Cita....Thanks GOD for ur Love to me...

Pls share what do you found at Mystery of Ramadhan....!

No comments:

Post a Comment