Wednesday, July 04, 2007

Ada apa dibalik Jabat Tangan


Jabat Tangan.... adalah hal lumrah yg biasa kita lakukan ketika kita bertemu dengan seseorang entah kenalan lama atau kenalan baru. trus..ada apa dibalik jabat tangan....tentu saja dgn siapa kita berjabat tangan akan memberikan nilai yg berbeda.

Cerita saja...3 bulan lalu....Aku Jabat tangan dengan Direkctur di company aku...sehubungan dengan penghargaan masa kerja 10 tahun aku.....dan diabadikan dlm sebuah foto yg aku simpan dirumah. Tiba2 bulan ini pak direktur diangkat menjadi Presiden Directur ( Bos nya para directur)...tapi aku tetap masih staff he he. Hari ini aku kembali lagi berjabat tangan dan difoto dgn Directur yang lain di company aku utk penghargaan atas Perananku menjadi Subject Matter Expert (SME) utk mendevelop Content E-Learning company aku.....

Nah...apa yg akan terjadi bulan2 kedepan.....?! (kita tunggu saja ya....he he...nanti saya suratin klu sudah ada jawaban...hi)

No comments:

Post a Comment