Saturday, September 22, 2007

Resep baru - VEGETURIS Bumbu Pecel Kecap



Malam ini bangun bingung mau masak apa ? hmmm soalnya tukang bkin laukknya lagi nggak nginep dirumah....befikir...berfkir...berfikir...lihat isi lemari es ..langsung ..ting...muncul ide resep baru. apakah itu ? ini lah dia..he he

Bahan ISI
Telur 2 butir
Cincang Sayur (Sayur kubis selembar, wortel,bawang bombay, daun sawi)
tepung roti
garam secukupnya

Bumbu Siram
Bumbu pecel
Kecap

Cara Membuatnya:
Semua bahan isi di aduk dalam wadah dgn sayuran yg dah dicincang kasih air dikit sampai rata. jagan lupa kasih garam secukupnya. kemudian goreng diatas wajan panas sampai matang dibolak balik.

Sementara it siapkan bumbu pecel yg sudah dicairkan dgn air panas kasih kecap secukupnya aduk2, klu ada tambahin bawang goreng.bikin agak encer ya karena buat disiramkan nantinya.

Cara menghidangkannya telur yang sudah matang siapkan di piring kemudian siram saja dengan bumbu pecel kecap yang sudah dicairkan dgn air scukupnya. mak nyusss...bunyinya bertemu air panas dgn telur panas...asapnya langsung menusuk hidung he he he.

(Keterangan foto= tahu telor yg asli bikinan sanur resto singapore..hi maunya kayak gitu tadinya he he).

Udah deh silahkan disantap buat saur..muuuantap, variasi bisa tambah tahu potong kotak2 klu ada ya..hi . anyway silahkan dicoba bagi temen2 yang sedang Kost, sendiri dibulan puasa ini resep sederhana tapi maut...mak nyyoooos!enyak2....!!

No comments:

Post a Comment