Friday, September 28, 2007

Reaksi video Farewell - diluar dugaan ! hmm

Kaget !!! itulah reaksi pertama...mendengar komentar.. kesan temen2 atas video farewell yang kubuat dan kukirim ke temen2 kantor sampai direktur juga itu. Kaget karena reaksinya sungguh diluar yang aku perkirakan... aku buat video itu karena ingin membuat sesuatu yg special...utk menyampaikan farewell di kantor. karena kenapa? akhir2 ini byk yg Farewell dan menurut aku biasa2 saja kasih email ...bla..bla ..bla. yg menurut aku kurang berkesan. Awalnya aku bikin dgn niatan hanya utk bikin yg berkesan dgn sesuatu yg "gila" dan lucu wlu tetap ada alurnya jga seh. just for fun lah... lha tapi reaksi temen2 kok malah..trenyuh..sedih...terinspirasi utk ikutan resign...hmm.. gawat deh.... bukan itu maksudku bro....tpi ya ndak apa2 seh semua kembali kepada suasana hatinya..yg jelas semoga memberikan efek baik..jgn malah membuat temen2 tidak nyaman...aku jadi ikutan nanggung dosa neh...please...

Tapi komentar temen2 menambah semangat baru bagiku utk lebih meningkatkan diri terus sharing, berbagi informasi dan membantu sebisa mungkin....

berikut ini bebrapa komentar temen2...

Komentar di blog

Mr X wrote today at 4:13 AM

BAGUS CAK video-nya...sungguh menyentuh hati...
Semoga perubahan hidup yang selama ini diidam-idamkan segera terwujud. Dan satu hal yang saya dapat dari sampeyan adalah keinginan yg kuat untuk membagi ilmu dan pengalaman... sungguh luar biasa. Mungkin karena itulah sampeyan diberikan kemudahan dan keluasan rizki...alhamdullilah.

CHAT via YM
mas_Y: wah aku ndelok videomu kudu nangis trenyuh
cak-nur: lha kok iso?
cak-nur: gawene semaleman bos
cak-nur: ra turu...just for u all
mas_Y: hehehe...aku mau telp si Anu..pingin resign juga
mas_Y: soale aku unhappy
cak-nur: kok gitu?
mas_Y: tidak sesuai dng keinginan

Mr. Z
Wah Videonya bikin mrinding

nih...!!!! : ((

Dan beberapa di email lainnya...
OK prends ..keep in touch with me... lets me share alwasy with u all......

No comments:

Post a Comment